oleh

Diduga Nyabu Sejoli Ditangkap Polisi

-Tak Berkategori-245 Dibaca

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Sepasang pria-wanita (Sejoli), bukan suami istri (pasutri), tertangkap polisi di salah satu rumah di kawasan Kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, karena kedapatan memiliki Narkoba jenis Sabu, Rabu (4/4) sekitar jam 1.30 WIB.
 
Tersangka pria yang diketahui bernama, Rio Pratama alias Rio, warga kelahiran Lubuklinggau, 21 Juli 1991, tercatat sebagai warga Desa Talang Padang, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang, ditangkap bersama kekasihnya, Rita Oktavianti (35), warga Kelurahan Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.
 
Dari tangan kedua tersangka ini, polisi berhasil menyita barang bukti satu paket Narkoba jenis Sabu yang dibungkus kertas klip transparan dan satu unit Handphone (Hp) merk Samsung.
 
Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan melalui Kasatres Narkoba Polres Empat Lawang, AKP Joni Indrajaya mengatakan, penangkapan sepasang bukan suami isteri ini, berawal dari informasi masyarakat yang menyebut adanya kegiatan pesta Narkoba di salah satu rumah di kawasan Jayaloka, Tebing Tinggi.
 
“Dari hasil penyelidikan anggota kita di lapangan, didapat kebenaran informasi tersebut,” ungkap Joni.
 
Selanjutnya anggota yang dipimpinnya langsung melakukan penggerebekan ke lokasi dan berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti. “Saat dilakukan penangkapan, tersangka tidak melakukan perlawanan dan setelah dilakukan interograsi singkat, kedua tersangka akhirnya dibawa ke Mapolres Empat Lawang,” jelasnya.
 
Lebih lanjut dikatakannya, tersangka akan dijerat dengan pasal Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. “Tersangka akan kita proses dengan hukum yang berlaku,” pungkas. (HS-04)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel