Didukung Partai Gelora Indonesia, Pasangan Sehati Makin Kuat

 

SILAMPARI ONLINE,MURATARA-Dukungan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara, H Syarif Hidayat dan Surian Sopian kian deras.

Bacaan Lainnya

Kali ini, seluruh kader dan simpatisan Partai Gelora Indonesia akan totalitas menghantarkan pasangan sehati menangkan pilkada 2020. Hal ini dibuktikan setelah menyerahkan sk dukungan partai Gelora Indonesia pada Paslon Nomor 3, Kamis (1/10/2020).

Bapaslon H Syarief Hidayat dan Surian Sopian mengaku, bangga atas antusiasnya

pengurus dan kader Partai Gelora Indonesia memberikan sk dukungan dan semangat memenangkan pasangan Sehayi pada 9 Desember 2020 nanti.

Dengan bertambahnya partai ini menjadikan tenaga baru dan koalisi 10  ditambah 1 menjadi 11 parpol kian kuat dalam menghadapi pertarungan kontestasi Pilkada 9 Desember 2020.

“Saya yakin, dengan semangat Gelora, kita semakin kuat memenangkan Pilkada 2020,” tegasnya.

Sementara Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Reza Saladin didampingi  Ketua DPD Partai Gelora Muratara H.Darussalam Malik Albiari merasa bangga bisa bertemu dan disambut baik kedatangan pengurus Gelora Indonesia. Pihaknya sangat yakin apa yang telah dilakukan DPD, DPC hingga PAC bertekad bulat memenangkan pasangan Sehati.

 

Partai Gelora Indonesia juga melihat kinerja HM Syarif Hidayat selama 5 tahun sangat luar biasa khususnya infrastruktur dan keagamaan. Meskipun hasilnya, masih ada kekurangan. Untuk itu, kepemimpinannya harus dilanjutkan agar pembangunan bisa maksimal.

“Bupati Syarif Hidayat sudah kerja nyata dan ini harus dilanjutkan dua periode,” ujarnya. (Silampari Online)