Dinas Kesehatan Kepahiang Buka Posko Satgas Covid-19

POSKO : Keberadaan Posko Satgas Covid-19, yang terletak di sebelah Puskesmas Pasar Kepahiang, Kamis (19/3/2020). Foto : Darul Qutni/Silampari Online.

SILAMPARI ONLINE, KEPAHIANG – Pemerintah Kabupaten Kepahiang, melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang, membuka Posko Satgas Covid-19. Posko tersebut terletak di sebelah Puskesmas Pasar Kepahiang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang, Tajri Fauzan menjelaskan, posko tersebut diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan penanganan serta informasi terkait Virus Corona.

Muat Lebih

“Posko Covid-19 itu nanti ada beberapa gugus tugas, yang terpenting itu adalah edukasi dan pencegahan,” terang Tajri Fauzan saat ditemui dalam acara pelayanan komprehensif di Puskesmas Tebat Karai, Kamis (19/3).

Ditambahkan Tajri, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan OPD lain sebagai bentuk pencegahan Virus Corona. “Posko tersebut juga akan kita jadikan posko terpadu dengan BPBD sebagai gugus tugas menanganan dan pencegahan virus corona. Untuk masyarakat kita juga sudah siapkan call center posko satgas covid-19, dinomor 085287277171,” ungkap Tajri. (KHS-06)