Dinas PU CKTRP Mura Galakkan Jumat Sedekah

SILAMPARI ONLINE,

MUSI RAWAS-Program Musi Rawas “Jumat bersedekah” terus digalakkan Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (PUCKTRP) kabupaten Musi Rawas. Sebagai bukti, Jumat (25/01/2020), instansi ini menyediakan makanan dan minuman gratis dengan tagline “Siapa Pun Boleh Ambil Siapa Pun Boleh Nyumbang, ini adalah tagline yang dipiliholeh Dina PUCKTRP kabupaten Musi Rawas ”.

Muat Lebih

Dikutip dari Linggau Update, Kepala Dinas PU CKTRP Kabupaten Musi Rawas H.Ristanto Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan Dinas PUCKTRP Jum’at sedekah sebenarnya ide sederhana dan biasa saja karena hal ini tumbuh dari semangat untuk mengajak berbagi dan mengajak besedekah. Karena yang dibawa nama Dinas maka tidak hanya sebatas pejabat dan staf dan pihak lain juga boleh berkontribusi untuk menyumbang dan sasaran kegiatan ini siapa saja masyarakat yang mau ambil diperbolehkan. Seperti hari ini, pihaknya bisa besedekah berupa nasi bungkus,air mineral dan ada sedikit buah pisang, semoga kedepan kegiatan ini terus bisa dilakukan dan semakin memberikan manfaat bagi banyak pihak.

” Niat kita tidak lebih untuk dari sekedar saling mengingatkan dan mengajak semua pihak untuk bersedekah,makanya pilihan kita tagline nya “siapa pun boleh ambil siapa pun boleh nyumbang,” katanya
Ditambahkannya Kegiatan Dinas PUCKTRP Jum’at Bersedekah ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak pihak utuk terus saling membantu,saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Kegiatan ini juga sebagai turunan dari program besarnya yaitu Mura Bersedekah.
” Semoga kita dapat terus melaksnakan kegiatan ini kedepannya, dan sedekahnya lebih bervariatif dan semakin menggerakkan semangat kita untuk besedah dan saling berbagi,” tambahnya
Adanya kegiatan Dinas PUCKTRP Jum’at Bersedekah ini ini disambut baik dan mendapat apresiasi diri banyak pihak karena kegiatan positif semacam ini di yakini dapat ” Menular dan Menjadi Virus” kebaikan kepada masyatakat umum bisa jadi sampai ke desa – desa.
” Setiap kebaikan harus di Apresiasi, Saya kebetulan ada urusan di salah satu Dinas di Kabupaten Musi Rawas, karena waktunya Sholat Jum’at, maka Saya Sholat di Masjid Agung Darusallam, setelah sholat lihat ada stan sedekah ini, Alhamdulillah saya ikut menikmatinya,” kata, Syam (48) Seorang Guru dr Kecamatan BTs. Ulu. (adv)