Dinilai Pejuang Pemekaran Muratara, Dodi Ditargetkan Menang

Silampari Online, 

MURATARA- Warga dan kader partai pendukung serta simpatisan Bakal Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin di Kabupaten Muratara sepakat akan menghantarkan dan memenangkan Dodi Reza Alex Noerdin menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023. Hal tersebut dipertegas saat ratusan warga dan simpatisan Dodi Reza Alex Noerdin berkumpul di RM Sederhana Muratara, Rabu (31/1) dalam rangkaian silaturahmi bersama Bakal Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin.

Muat Lebih

“Minimal pak Dodi menang 65 persen di Kabupaten Muratara, dan seluruh pendukung sepakat untuk merealisasikannya,” kata Ketua DPD Golkar Muratara, H Hasbi Assadiqi SSos MM.

Menurutnya, mendukung dan memenangkan Dodi Reza Alex Noerdin menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023 adalah harga mati. Pasalnya berkat Dodi Reza Alex Noerdin gol pemekaran Kabupaten Muratara menjadi lancar dan terealisasi. “Kalau tidak ada bantuan pak Dodi saat menjabat anggota DPR RI, mungkin pemekaran Muratara ini akan tertunda. Berkat bantuan beliau di pusat, Alhamdulillah pemekaran Muratara berjalan lancar dan tidak menemukan kendala. Pak Dodi kami nilai sebagai pejuang pemekaran Muratara,” ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan Muratara dengan dirinya tidak bisa dipisahkan. Banyak cerita yang berkesan antara dirinya bersama masyarakat Muratara. “Muratara ini seperti rumah saya sendiri, dan saya pernah merasakan berjuang untuk masyarakat Muratara di tingkat pusat,” ulasnya.

Dodi menambahkan, dirinya akan terus bersama warga masyarakat Muratara untuk menebar kebaikan dan konsisten menjaga kerukunan. “Saya asli orang Musi, dan akan menjaga nama baik keluarga besar di Musi. Berjuang bersama dengan tetap memprioritaskan menjaga keamanan,” pungkasnya. (HS-13/MC)