Dipimpin Syarif, Jalan Tanjung Agung Bagus

Silampari Online,

MURATARA – Calon Bupati nomor urut 03, HM Syarif Hidayat, gelar kampanye di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin (19/10/2020) pukul 15.00 wib.

Bacaan Lainnya

Puluhan tokoh masyarakat dan Ratusan warga hadir dalam kegiatan kegiatan kampanye dialogis tersebut.

Masyarakat tanjung agung memastikan dukungan untuk pasangan Syarif – Surian di Pilkada Muratara 2020.

Salah satu alasannya, karena Syarif Hidayat saat menjabat Bupati Muratara telah berhasil memperbaiki jalan menuju Desa tersebut setelah puluhan tahun rusak parah.

“Dulu sebelum Pak Syarif memimpin jalan menuju desa kami sangatlah jelek, kondisinya rusak parah, kami harus berhati hati untuk melintas apalagi dimalam hari

Namun kini jalan kami sudah bagus berkat Pak Syarif, untuk melintas kami sudah tidak was was lagi, tidak takut saat hujan jalan akan licin, jarak tempuh pun kini sudah semakin singkat,” kata Norman, Kordes tim sehati di tanjung agung.

Norman berharap Syarif – Surian terpilih di Pilkada Muratara 2020, agar kembali dapat melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Muratara dan khususnya di Desanya.

Untuk mewujudkan harapan itu, Norman, menegaskan jika pihaknya Tim Sehati tanjung agung akan berusaha maksimal untuk mewujudkan kemenangan pasangan Syarif – Surian khusunya di Desa Mereka.

“Kami akan berusaha secara maksimal, mengajak masyarakat agar memilih kembali Pak Syarif, target kami 80 persen dukungan di Desa ini,” tegasnya.

Sementara itu, HM Syarif Hidayat sangat bersyukur dengan penyambutan meriah dari masyarakat Desa Tanjung Agung.

“Komitmen kami Syarif – Surian melanjutkan yang sudah baik, dan menyempurnakan yang belum sempurna,” kata Syarif. (Rls)