Direktur Kemensos Tinjau Lokasi Bakal Kunjungan Istri Kemensos

SILAMPARI ONLINE,

MURATARA– Guna persiapan akan berkunjungnya Ibu Negara Iriana Jokowidodo pada April 2020 mendatang dan kunjungan Istri Kementerian Sosial (Kemensos) Grace Calaudia Batubara pada Sabtu tanggal 20 Pebruari 2020.

Bacaan Lainnya


Direktur Kementerian Sosial (Kemensos) Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial Hotman dan robongan di dampingi ketua TP-PKK Kabupaten Muratara Nyi Lia Mustika Syarif dan  Kadinsos Muratara H Zainal Aripin Daud beserta stap tinjau bakal lokasi yang akan di kunjung istri Kemensos dan Iriana Jokowi (Ibu Negara).

Direktur Kementerian Sosial (Kemensos) Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial Hotman menagatakan, kedatang ia dan rombongan dari Kemensos ke Bumi Berselang Serundingan untuk meninjau suasana Kabupaten Muratara, dalam rangka kedatangan ibu Darmawanita Kemensos Grace Calaudia Batubara dan persiapan akan  kedatangan Ibu Negara yang di wacanakan pada Afril 2020 mendatang ke Kabupaten Muratara. 


“Kami hanya di berikan tugas untuk meninjau lokasi kunjungan Ibu Kemensos dan nantinya akan kami laporkan apa yang kami ketahui di lapangan ,”ujarnya

Di tempat yang sama Kepala Dinsos Muratara H Zainal Arifin Daud mengatakan, kunjungan Direktur Kementerian Sosial (Kemensos) Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial inimerupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan ibu Negara ke Kabupaten Muratara. 

“Saya sangat bersyukur kepada Alllah Swt ternyata upaya yang dilakukan selama ini membuahkan hasil yang positif dan menjadi perhatian khusus oleh pemerintah pusat, sebagai man lita ketahui bersama Kabupaten Muratara salah satu Kabupaten yang menyediakan tempat anak SAD,”katanya.

Lanjut yang biasa di sapa Pak tong alias jujuk ipin, ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Bupati juga kerja keras dari tim Dinsos Muratara, alhamdulillah Bumi Beselang Serundingan insyaallah akan di kunjungi istri kemensos pada 29 Februari 2020, kemudian pada April 2020 juga insyaallah akan kedatangan tamu besar yaitu ibu Negara Iriana Jokowi.

Sementara Ketua TP PKK Muratara Lia Mustika Syarif mengatakan besok itu yang datang Ketua Darmawanita Kemensos Grace Calaudia Batubara bersama rombangan untuk meninjau suasana Kabupaten Muratara. Karena dalam rangka kunjungan ibu Negara Iriana Jokowi pada April mendatang.

“Jadi sebelum ibu Negara datang, Darmawanita Kemensos terlebih dahulu meninjau suasana daerah yang akan dikunjungi oleh ibu Negara tersebut,”katanya, kemarin.


Dijelaskannya setelah bertatap muka dengan anak-anak SAD di Mess SAD, selanjutnya nanti akan bertemu dengan SAD yang berada di Desa Setia Marga SP 5 Kecamatan Karang Dapo.

Ia mengingatkan kepada seluruh  anak SAD yang di Mess untuk tertib. “Kalian harus menjaga sikap dan apabila ada yang ingin bertanya dengan ibu Kemensos harus tertib dan jangan sampai rebutan,”ingatnya. Sembari menambahkan kalian semuanya sudah pintar dan harus bisa menjaga sikap.”pungkasnya (Shahudi)