Disbudpar Berikan Penghargaan Kepada Setiap Peserta

SILAMPARI ONLINE,

MURATARA-Festival danau Rayo ke II yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Kebudayaa dan Pariwisata (Disbudpar), berikan penghargaan berupa uang penghargaan dan trofi kepada setiap peserta. 

Muat Lebih

“Festival ini, bukan mencari pemenang, akan tetapi tepatnya pergelaran seni budaya Muratara maupun luar daerah dan kita berikan penghargaan kepada setiap peserta yang tampil seperti uang pembinaan dan trofi,” ujar Kepala Disbudpar Hj Titin Martini.

Dijelaskannya, sebanyak 40 peserta yang ikut serta dari jumlah tersebut ada juga dari luar daerah Muratara, seperti Mura dan Kota Lubuklinggau.

“Alhamdulilah acara Festival danau Rayo ke II berjalan dengan lancar dan sukses. Kemudian peserta juga banyak bukan hanya dari Muratara saja,”imbuhnya.

Lanjutnya pihaknya juga menyelenggarakan lomba bidar yang diikuti puluhan peserta dari beberbagai perwakilan desa. “Bukan hanya menampilkan seni budaya dan juga mengadakan lomba bidar, yang diikuti puluhan kelompok dari perwakilan desa,”jelas Titin.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi sudah dan meramaikan berlangsung Festival danau rayo.

Laporan : Shahudi
Editor : Agus Hubya H