oleh

Disela Kesibukan, Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Antar Anak Sekolah Pulang

LANDAK – Ditengah kesibukan anggota Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak masih sempatkan diri mengantarkan anak anak sekolah pulang kerumah nya, di Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jumat (02/03/2021).

Seperti yang tengah dilakukan Serda Sugeng, saat melihat anak anak yang berjalan dari sepulang sekolah, lalu dengan kemurahan hati yang dimilikinya langsung mengantarkan mereka kerumahnya masing masing.

Ia mengantarkan, Pas kebetulan saya lewat menuju kelokasi TMMD 110, arahnya sama dengan tempat kami bekerja, jadi tidak ada salahnya kita berikan tumpangan, ” katanya.

“Ucapan terima kasih keluar dari Anggel seorang pelajar di kampung itu. Ia sangat bahagia atas kepedulian TNI kepada pelajar dan warga di kampungnya.

“Terima kasih Om Tentara yang bersedia memberikan tumpangan dan sudah mengantarkan saya dan teman-teman,” benernya. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel