Ditengah Pandemi Covid 19, RS AR Bunda Lubuklinggau Selalu Hadir dan Berbuat

Pembagian paket sembako sebanyak 200 paket ini langsung diberikan dr. Sarah Ainar Rahman selaku direktur RS Ar Bunda saat membagikan kepada warga kurang mampu.

Hari jadi ke 7th Bagi Sembako 200 paket

Silampari Online-Meski Ditengah wabah pandemi Covid-19 dan bertepatan dengan Hari jadi Rumah Sakit Ar Bunda Lubuklinggau ke 7th, Rumah Sakit (RS) Ar Bunda terus hadir berbuat dan bermanfaat melakukan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, tepatnya kamis 17 september 2020.

Pembagian paket sembako sebanyak 200 paket ini langsung diberikan dr. Sarah Ainar Rahman selaku direktur RS Ar Bunda saat membagikan kepada warga kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian Rumah Sakit ar Bunda Lubuklinggau terhadap masyarakat sekitar akibat dampak dari wabah Covid-19 ini,” ujanya.

Melalui kegiatan ini Rumah Sakit (RS) AR Bunda ingin membantu kepada sesama. Walaupun nilainya tidak seberapa ,setidaknya untuk meringankan beban mereka dalam situasi wabah Covid-19 ini. Acara berlangsung di halaman depan RS AR Bunda Lubuklinggau, dibuka langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa.

Kemudian dilanjutkan membagikan sembako dengan rute pertama di Pesantren Al Tahfiz berlokasi di Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1, Kota Lubuklinggau dan rute kedua selanjutnya di Kelurahan Rahma-Jukung hingga di Uung Air Kuti.

Dalam sambutannya, AKBP Mustofa, menyampaikan yang pertama ucapan rasa terimakasih atas kegiatan yang dikerjakan RS AR Bunda Lubuklinggau. Kedua ucapan terimakasih atas kerjasama kegiatan selama ini berjalan dengan baik. Kerjasama dalam hal penanganan medis atau kegiatan lainnya. Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa mengucapkan banyak terimakasih.

“Kepada Direktur dan jajaran RS AR Bunda. Karena kepeduliaan yang baik kepada masyarakat Lubuklinggau atau Anggota Polres Lubuklinggau,” ungkapnya.

Ketiga berkaitan dengan kegiatan hari ini, dimana nantinya akan didampingi langsung oleh perwakilan dari Sat Binmas, Kapolsek, dan jajaran Kapolres Lubuklinggau. Dari awal kegiatan sampai dengan akhir kegiatan.

Sementara itu saat dikonfirmasi kakek Asman Warga Kelurahan Jukung Setelah menerima paket sembako mengatakan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan, karena memang sekarang cukup sulit untuk kebutuhan sehari-hari. “Bantuan ini sangat kami dibutuhkan,” ucap kakek aman saat membawa paket sembakonya.

Pada kesempatan itu juga, dr Sarah Ainar Rahman rasa haru dan terkesan setelah pembagian paket sembako ini.dengan kondisi sesulit ini, berharap para penerima dapat merasa terbantu dan mengurangi sedikit beban kebutuhan mereka.

Jurnalis : Rah Jainal/silampari online