oleh

Diwarnai Rasa Haru, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Minta Restu Sebelum Berangkat Kerja

Silampari Online,

LANDAK – Terlihat salah satu Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak sebelum berangkat ke lokasi pengerjaan di Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak mendaki bukit demi menghubungi keluarga, Selasa (09/03/2021).

Keterbatasan sinyal di lokasi TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak membuat Serda Margono Yanto mendaki bukit untuk meminta restu kepada keluarga sebelum berangkat kerja.“Restu keluarga sangat penting bagi saya dikarenakan hal itu menjadikan saya bersemangat dalam bekerja,” ujar Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Magono Yanto.

Menurutnya, keluarga dirumah juga menunggu kabar dan kondisi dari kita, berhubung di lokasi saat ini sinyal terbatas maka sedikit perlu perjuangan agar bisa menghubungi keluarga dirumah. “Selalu libatkan doa keluarga dalam setiap kegiatan kita, dengan begitu secara tidak sadar pekerjaan kita terasa lancar,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel