oleh

Doa Bersama, Pasiter Satgas TMMD 110/ Kodim 1201: Semangat Mengabdi di Tengah Pandemi

silampari Online,

LANDAK – Program TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda.

Kasus Covid-19 saat ini masih ada dan angka yang terkonfirmasi positif terus meningkat dari hari ke hari. Namun, semangat Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak untuk mengabdi untuk membangun desa tidak pernah terpatahkan.

“Sebelum melaksanakan pengerjaan sasaran fisik maupun yang non fisik, dalam apel pengecekan personil saya imbau untuk melaksanakan doa sebelum bekerja agar diberikan kelancaran dan keselamatan,” ujar Pasiter Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Kapten Inf. Dwi Haryanto, Minggu (21/3/2021).

Ia menambahkan, saat pelakasanaan pengerjaan sasaran fisik dan non fisik tetap patuhi protokol kesehatan demi menekan penyebaran virus Corona. Tidak lupa, untuk selalu mengimbau masyarakat agar menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-harinya.

“Pengabdian untuk negeri tidak boleh redup, jaga imunitas tubuh masing-masing personil dan tetap patuhi aturan protokol kesehatan,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel