Dodi Dinilai Miliki Leadership Luar Biasa

Silampari Online, 

MUBA- Delapan bulan menjabat Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin menuai banyak pujian dan prestasi. Tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga di kancah internasional. Peraih gelar cumlaude ini dinilai banyak pihak sebagai sosok pemimpin yang visioner dan mempunyai prinsip kerja nyata. “Pak Dodi orangnya luar biasa, mampu merangkul semua golongan. Benar-benar Sosok pemuda dan pemimpin zaman now,” ungkap Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Muba, Toni. Menurutnya, Dodi tidak hanya muda dan berpengalaman tetapi juga berhasil membawa nama Muba ke kancah nasional. “Bukan pemimpin karbitan, lihat saja prestasinya baru delapan bulan menjabat tetapi Muba jadi sorotan positif bagi daerah lain,” ungkapnya.

Muat Lebih

Sementara itu, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Muba, Iskandar Syafei mengatakan tidak hanya percepatan infrastruktur saja yang dilakukan Dodi tetapi komitmen dalam menjaga kerukunan umat beragama juga menjadi prioritaa yang diperhatikan. “Sosok pemimpin muda yang seimbang dan agama menjadi prioritas beliau,” tuturnya.

Senada dikatakan Ketua FKDM Muba, Qodrudin. Ia mengatakan banyak program dan kegiatan positif yang direalisasikan Bupati saat ini dan hal tersebut juga menunjang dalam menjaga kerukunan etnis dan antar umat beragama. “Kami berharap pak Dodi terus menjadi bagian yang komitmen dalam menjaga kerukunan umat beragama, dan kami siap mendukung sepenuhnya program kerja nyata beliau,” tegasnya. (HS-REL)