Dodi Reza Buka MUSDA Ke- X Partai Golkar Palembang

SILAMPARI ONLINE,

Palembang – Pembukaan acara MUSDA ke- X Partai Golkar kota Palembang yang diadakan di hotel 101 jalan Rajawali, Kamis(27/8/2020).

Bacaan Lainnya

Acara yang dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar provinsi Sumsel Dr.J. Dodi Alex Noerdin, Ketua DPD partai Golkar kota Sumsel M.Hidayat, SE,M.SI, Ketua FpRD provinsi Sumsel RA.Anita Noeringhati,SH,MH, Ketua Komisi III DPRD M.Yansuri,S.Ip, Ketua DPD Partai Golkar kab.wilayah Sumsel,
Sekretaris DPD Partai Golkar kota Palembang, Rubi Indiarta, Kapolsek, dan Dandim.

Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar kota Palembang ke X di pastikan aklamasi. Pasalnya, hanya di ikuti oleh satu calon kandidat yang mendaftar yakni M Hidayat.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex mengatakan, Musda ke X Partai Golkar Kota Palembang ini untuk memilih pemimpin yang baru periode 2020-2025.

“Siapapun yang terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Palembang agar bisa menjadikan Palembang lumbung suara Partai Golkar,” ujarnya.

Dodi meminta agar kepengurusan DPD Golkar Palembang yang terpilih nantinya harus dapat menangkap peluang suara besar di Palembang.

“Golkar harus merebut kembali kursi ketua DPRD kota Palembang dan mencalonkan sendiri calon walikota dan wakil walikota Palembang dari Golkar,” tegas Dodi.

Sementara itu,Ketua DPD Partai Golkar Palembang sekaligus calon ketua tunggal, M ,Hidayat mengatakan,” sejak di bukanya pendaftaran calon ketua Partai Golkar pada 25 dan 26 Agustus 2029 kemarin, hanya dirinya yang sampai saat ini baru mendaftar dan mengembalikan berkas.

Yang mendaftar cuma Saya sendiri dan mengembalikan formulir Saya sendiri. Tidak ada lagi yang nyalon, cuma Saya sendiri berarti aklamasi,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat lain Sekretaris DPD Partai Golkar kota Palembang, Rubi Indiarta, mengatakan, musda yang di agendakan berlangsung selama dua hari itu hanya di ikuti oleh satu calon kandidat M Hidayat.

“Musda ini agendanya tanggal 27 sampai 28 Agustus 2020, dan tadi sudah dibuka oleh ketua DPD Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex. Mudah-mudahan persidangan nanti tidak begitu rumit dan berhubung ada satu calon kemungkinan aklamasi selesai hari ini,” ujarnya.

Dia juga berharap, kedepan partai Golkar Palembang tetap solit dan tetap berkibar di kota Palembang, karena lumbung suara terbanyak ada dikota Palembang dengan 1,6 juta suara. “Kedepan kami menargetkan Golkar bisa menjadi pimpinan DPRD kota Palembang,” pungkasnya. (vin)