Door to Dor Salurkan Sembako Sempurna

Pemerintah Kecamata Tuah Negeri menerima bantuan Bansos Sempurna dari pemerintah kabupaten Musi Rawas pada Kamis, (21/05/2020).

SILAMPARI ONLINE,

Musi Rawas– Pemerintah Kecamata Tuah Negeri menerima bantuan Bansos Sempurna dari pemerintah kabupaten Musi Rawas pada Kamis, (21/05/2020). Sedikitnya 1100 Paket Sembako yang di salurkan di kecamatan Tuah Negeri Tersebut diperuntukkan untuk masyarakat di sejumlah desa yang ada di kecamatan Tersebut, setelah di lepas oleh wakil bupati bantuan langsung di terima oleh pihak kecamatan kemudian di salurkan di setiap desa yang ada di kecamatan Tuah Negeri. Dalam penyaluran Bansos tersebut, Turut hadir Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti dan di dampingi oleh pihak kecamatan serta sejumlah instansi terkait terus melakukan pengawalan sampai bantuan benar-benar di terima oleh masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Camat Tuah Negeri yang ikut andil dan turun langsung secara door to dor mendatanggi rumah rumah warga penerima bantuan Bansos Sempurna tersebut yang dilakukan sebagai upayanya melakukan pemantauan penyaluran paket sembako agar tepat sasaran. Christiandi Camat Tuah Negeri menyampaikan, dirinya sengaja turun untuk memberikan bantuan Bansos Sempurna ke penerimanya, dengan tujuan untuk memastikan bahwa bantuan tersebut diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkannya. “Alhamdulillah beberapa desa yang dikunjungi, semuanya tepat dan sesuai kriteria penerima bantuan tersebut” kata Camat. Christiandi menambahkan atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat Tuah Negeri, ia sebagai pemerintah kecamatan mewakili masyarakat Tuah Negeri mengucapkan trimakasih kepada Bupati Musi Rawas yang telah memberikan bantuan paket sembako tersebut. “Alhamdulillah pak Bupati Hendra Gunawan, menyalurkan bantuan Bansos Sempurna untuk masyarakat kami,” imbuh Camat.

Lebih lanjut camat berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakatnya terutama kepada penerima bantuan yang saat ini terkena dampak dari Covid-19. ” Semoga dengan bantuan tersebut, dapat mengurangi beban masyarakat khususnya di tengah pandemik Covid-19, karena secara tidak langsung virus ini berdampak langsung terhadap perekonomian dan kondisi masyarakat,” tutup Camat.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus.