DP Umroh Hanya Rp 3 Juta

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Kabar gembira bagi masyarakat Empat Lawang yang sudah punya rencana untuk daftar umroh dan haji. Sekarang sudah hadir di Empat Lawang Neekoi Wisata yang merupakan kantor pemasaran penyelenggara resmi ibadah umroh dan haji. Kantor pemasaran tersebut baru saja dibuka pada bulan Januari 2018 ini.

Pemilik Neekoi Wisata di Empat Lawang, H Fauzi melalui salah seorang stafnya  Devi mengatakan, kantor pemasaran haji dan umroh yang sedang pihaknya kelola merupakan cabang dari Jakarta.

“Kantor pemasaran ibadah umroh dan haji Neekoi wisata baru saja dibuka pada bulan Januari 2018 ini. Neekoi Wisata ini merupakan cabang dari Jakarta,” terang dia, Rabu (24/1).

Devi menambahkan, uang muka untuk pendaftaran umroh cukup terjangkau, yakni Rp3 juta. Terdapat 3 jenis paket umroh yakni paket Quad, paket Triple, dan paket Double.

“Pendaftaran untuk ibadah umroh relatif terjangkau mbak, seharga Rp3 juta saja. Untuk paket pendaftarannya ada 3 paket. Paket Quad harga promo Rp26 juta, paket Triple Rp27 juta, dan paket Double Rp29 juta,” urainya.

Untuk uang pendaftaran dibayarkan ketika hendak mendaftar, sementara untuk biaya paket dilunasi seminggu sebelum keberangkatan. “Uang pendaftaran disetorkan ketika hendak mendaftar, sementara uang pilihan paket dilunasi satu minggu sebelum keberangkatan,” ucapnya.

Jadwal keberangkatan pada tahun 2018 ini adalah bulan Januari sampai dengan bulan Mei 2018. “Jadwal keberangkatannya adalah bulan Januari pada tanggal 4,5,18,20. Bulan Februari pada tanggal 3, 17, 24. Bulan Maret pada tanggal 3, 17, 31. Bulan April pada tanggal 7, 14, 28. Bulan Mei pada tanggal 5,” terangnya.

Adapun syarat-syarat pendaftaran, sambung dia, mengisi formulir pendafataran, uang muka Rp3 juta, surat keterangan sehat dari puskesmas setempat, pas foto terbaru berwarna dengab latar belakang foto warna putih mengkilat, close-up wajah terlihat 80 persen, bagi wanita diharuskan berjilbab.

“Ukuran foto 4×6 sebanyak 10 lembar, ukuran 3×4 40 lembar, foto copy KTP, KK, buku nikah, akte lahir, ijazah, paspor RI dengan nama 3 suku kata, pendaftaran tiap jam kerja,” tutupnya. (HS-04)