DPC FPPI Bezuk Ananda, Penderita Thalasemia

SILAMPARI ONLINE,

DPC Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI)  Kepahiang melakukan kunjungan ke rumah Ananda Regi Patrio (14) Rabu (05/08/2020) yang menderita Thalasemia dan pengeroposan Tulang.

Bacaan Lainnya

Kunjungan ini selain memberikan Donasi juga memberikan semangat agar Regi Semangat untuk berobat dan Bisa bersekolah lagi.

Ketua Umum DPC FPPI Helmi Yesi didampingi Bidang Hulum Fromes Media Bagite dan Bidang Kesehatan Siti Asma menyampaikan sedikit edukasi kepada orang Tua Regi agar sabar dan tetap semangat. Selain itu Helmi yesi yang merupakan Ketua Yayasan Az zahra Kepahiang menawarkan ananda Regi untuk mengikuti Sekolah Paket A setara SD karena Regi tidak Tamat sekolah akibat penyakit yang dideritanya sejak Kecil.
” ananda regi harus semangat agar Bisa sembuh, dan kita bisa belajar menulis dan berhitung supaya pintar, untuk ibu bapak jangan Takut untuk membawa Regi Transfusi karena Ibu ibu IKAD akan berupaya mencari Darah dan membntu pengobatan Regi ” kata Umi yesi sapaan Akrab Ketua FPPI
Selain itu Persatuan Ikatan Istri Dewan ( IKAD) Kepahiang telah berkunjung yang diwakili Astrian Defandra / Istri Waka 1 DPRD dan Reka Adista yang akan mengupayakan untuk membawa Regi kerumah sakit Umum Kepahiang. Rencananya Kamis 06/08/2020 IKAD akan mebawa Regi ke Rumah Sakit Agar bisa melakukan Transfusi. Karen IKAD telah menangani kurang lebih 17 orang anak Thalasemia yang ada di Kabupaten Kepahiang.
Untuk para Dermawan yang mau Berdonasi Untuk Regi masih bisa melalui
Nomor Rekening Donasi Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Kepahiang  : 562201017469531 [fro]