DPD Nasdem Muratara Rekrut Calon Bupati Tanpa Mahar

SILAMPARI ONLINE

MURATARA-DPD Nasdem Muratara terhitung September sampai dengan 23 Oktober tahun 2019 membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati periode 2019-2024. Partai besutan Surya Paloh ini beda dengan partai lainnya, yakni penjaringan tanpa mahar.
“Partai NasDem Muratara Ini milik semua, bukan milik sekelompok orang. Siapapun Putra dan putri terbaik Muratara silahkan mendaftarkan diri untuk mengambil formulir Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, dan kami tekankan lagi Partai NasDem ialah partai tampa Mahar,” tegas Ketua DPD Nasdem Muratara Firsyah H Lakoni, Kamis (3/10/2019).

Muat Lebih

Terkait peluang Hj. Yeni Risnawati untuk diusung Partai NasDem tentu harus melalui proses.

“Semua calon yang mengambil formulir di Partai NasDem tentu akan kita masukan kedalam survei Internal untuk melihat peluangnya. Dan nanti pada saat mengembalikan formulir pendaftaran, kami menerima dalam bentuk satu pasangan biar lebih mudah untuk komunikasi antar partai politik,” tutupnya
Sebelumya, Srikandi Muratara Hj. Yeni Risnawati SH didampingi Tim Keluarga, mengambil Formulir Bakal Calon Bupati Muratara di Partai Nasdem Muratara, DPC Partai PDIP dan DPD Partai Golkar.

“Saya perlu katakan kepada masyarakat Muratara ini, berangkat dari niat yang tulus saya untuk mengabdikan diri untuk tanah kelahiran yakni Kabupaten Muratara. Karena saya menilai bahwa Muratara ini adalah kabupaten yang kaya akan Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusianya. Dari sinilah hati saya tergerak untuk mengambil formulir ke beberapa partai yang sudah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muratara,” ujar Yeni, Kamis (3/10).

Untuk menjadi Calon Bupati dan calon Wakil Bupati tentu harus mendapatkan dukungan dari partai politik, karena itu mutlak harus dipenuhi makanya terus komunikasi beberapa partai politik di Muratara.

“Visi dan Misi saya nanti sudah saya persiapkan bila diminta pada saat pemaparan dipartai Politik. Yang menjadi Dasar saya untuk maju ada tiga Hal; Niat tulus untuk memajukan Kabupaten Muratara; Terpanggil dari kaum perempuan untuk memperjuangkan aspirasi Kaum Perempuan dan Sumber daya alam dan sumber daya Manusia di Muratara sangat lah Kaya bila dikelola dengan tentu akan menjadi modal yang besar untuk memajukan Kabupaten Muratara sendiri,” jelasnya.

.*Sumber Mureks.Id
Editor : Agus Hubya