DPRD Banyuasin Himbau Warga Tidak Panik Soal Corona

 

Silampari Online. BANYUASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin , Sumatera Selatan , menghimbau agar masyarakat di Banyuasin tidak perlu resah atau panik soal mewabahnya Virus Corona (covid 19) ke Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Saya menghimbau masyarakat tidak perlu resah, karena saat ini di Kabupaten Banyuasin masih aman dari Covid-19. Meski demikian kita tetap harus waspada,” kata Wakil Komisi IV DPRD Banyuasin, Sakri SH. dan juga merupakan Anggota DPRD Dapil I dari politisi Partai PKPI.

Dia meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan dimulai dari diri sendiri dengan cara menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mengkonsumsi makanan yang bergizi, sehingga meningkatkan imunitas tubuh.
Lanjut Sakri intansi pemerintah dapat memberikan sosialisasi dan memperbanyak pemberitahuan dengan pemasangan spandu pencegahan bahayab virus Corona dan juga jangan memberikan stemen- stemen yang tidak jelas.” Jadi pemerintah kabupaten Banyuasin yang mengeluarkan stemen harus satu pintu yang di perintahkan Bupati Banyuasin. Jangan sampai mengeluarkan informasi belum jelas kebenarannya membuat masyarakat resàh,” kata Sakri.

“Berikan kerja nyata terkait penanganan Corona di banyuasin, baik instandi pemerintah, media dalam pemberitaan agar masyarakat mengetahui hal- hal yang sebenarnya. Bukan dihantui rasa ketakutan,” pungkasnya (heri)