DPRD Musi Rawas Didemo, Ini Tuntutannya

SILAMPARI ONLINE,
MUSI RAWAS
– Ratusan buruh dan mahasiswa mengelar aksi unjukrasa menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja di depan Gedung DPRD Musi Rawas, Rabu (11/3/2020).
Federasi Serikat Buruh Niaga Informatika Keuangan Perbankan dan Aneka Industri Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FSB NIKEUBA KSBSI) Musi Rawas-Lubuklinggau dan Mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Kabupaten Musi Rawas.

Salah satu Koorninator Demo perwakilan Mahasiswa Aldi Saputra “Kami mohon kiranya, tuntutan kami realisasikan dan artinya bisa peduli kepada buruh khususnya kami,” kata dalam orasinya Rakimin.

Bacaan Lainnya

Aksi unjuk rasa disambut langsung salah satu Anggota DPRD Kabupaten Mura dari Partai Demokrat Dapil VI, Beni Candra mengatakan kedatangan para pengunjuk rasa kami terima dengan baik, “Namun, ada Waka I akan datang dan menyambut para buruh yang melakukan unjuk rasa. ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Mura, Kompol Suparlan memberikan himbauan kepada para massa untuk tetap damai saat menyampaikan aspirasi jangan anarkis.

“Pastinya, kami akan kawal, karena jujur saja kami juga anak buruh. Dan saat pulang, pulangla dengan hati-hati karena ditunggu keluarga dirumah dan jangan menganggu arus lalulintas,” jelas Kabag Ops.

Para Buruh di sambut Waka I DPRD Kabupaten Mura, Firdaus Cik Ola yang didamping anggota DPRD antara lain Rosalia dan Beni Candra tiba di kantor DPRD Kabupaten Mura sehingga dilakukan mediasi bersama dengan perwakilan 11 orang perwakilan dari pendemo (*)