DPRD Sumsel Dengarkan Jawaban Gubernur Sumsel Terhadap Tiga Raperda

SILAMPARI ONLINE,

Palembang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sumsel menggelar rapat paripurna ke XV agenda tanggapan atau jawaban Gubernur Sumsel terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Sumsel yang dilanjutkan pembentukan pansus, Senin (14/9/2020).

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan HM Giri Ramanda N Kiemas dan Wakil ketua DPRD Sumsel Muhendi Mahzareki Daerah Prov. Sekwan Prov.Sumsel H. Nasrun Umar, para OPD dan anggota DPRD Sumsel.

H.Nasrun Umar mengatakan mengucapkan terima kasih dan penghargaan terhadap para anggota dewan yang mengapresiasikan terhadap 3 raperda yang telah disampaikan melalui fraksinya masing-masing.

“Dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan memberikan kontribusi terhadap PAD pengembangan pertanian pemenuhan dan peningkatan kesejahteraan petani di Sumsel,”katanya.

Dia juga menambahkan tentang perubahan bentuk badan hukum perusahaan prodexim daerah menjadi perseroan daerah prodexim.
Dan meningkatan Pelayanan kepada masyarakat dan berupaya meningkatkan faailitas perpustakaan melalui jaringan berbasis online,”ujarnya

Sedangkan di tempat yang sama wakil Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda menuturkan,” dalam terbentuknya 3 pansus dapat melaksanakan pembahasan rapat. Dan melakukan penelitian bersama dunas serta instansi yang terkait yang akan datang pada tanggal 14 september sampai 25 september 2020 ini,”pungkasnya. (vin)