dr. Sri Fitriyanti Resmi jabat Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin

dr. Sri Fitriyanti Resmi jabat Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin

SILAMPARI ONLINE,

PANGKALAN BALAI — dr. Sri Fitriyanti Resmi jabat Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin. Pengukuhan Ketua dan Pengurus BKMT ini dilaksanakan di Gedung Graha Sedulang Setudung, Jumat (14/02).

Muat Lebih

dr. Fitri menyampaikan, dirinya bersama pengurus siap mengemban tugas sebagai Ketua BKMT. Kami akan bergerak dalam upaya mendukung program Banyuasin Religius. “Dengan terbentuknya BKMT Kabupaten Banyuasin kita akan melakukan penguatan organisasi dulu dan Majelis Taklim ini bergerak tidak di Majelis Taklim saja banyak program yang menyentuh masyarakat. Amanah ini harus dijalani dengan ikhlas, Insya Allah pengurus BKMT yang baru dilantik akan bergerak cepat demi Banyuasin Religius”, ungkapnya.

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Ketua dan Pengurus BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kabupaten Banyuasin, serta BKMT diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab memberdayakan dan peningkatan kesejahteraan kaum perempuan. “Kami berharap dengan pengukuhan BKMT Banyuasin Tahun 2020-2025 ini bisa menggelora lagi Badan Kontak Majelis Taklim di Banyuasin karena di tingkat desa kelurahan Kecamatan telah aktif tinggal kita hidupkan kembali di Kabupaten”, katanya. Ia Optimis BKMT dengan Program yang disusun BKMT dapat berjalan dengan baik bagi pembangunan serta selaras dengan Program Banyuasin Religius di Kabupaten Banyuasin. “Mudah-mudahanan dalam rangka mewujudkan Banyuasin Religius, Banyuasin Cerdas dan Banyuasin Sehat bisa bersinergi dengan BKMT Kabupaten Banyuasin karena Visi Misinya sama yaitu untuk mencetak anak-anak yang berakhlakul karimah dan tentunya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”, katanya.

Sementara itu Ketua BKMT Provinsi Sumatera Selatan dr. Hj. Halifah Mahyudin, SpTHT., MM mengatakan, setelah dilantiknya kepengurusan BKMT Banyuasin, diharapkan agar dikembangkan hingga ke kecamatan, kelurahan, desa, dan samai ke dusun – dusun.
“Jangan sampai organisasi dakwah ini, hanya di kabupaten, sangat diharapkan hingga ke pelosok desa, Kami mengharapkan seluruh pengurus BKMT Kabupaten Banyuasin bisa lebih giat menyiarkan ajaran Agama Islam dan Hadist dan sehingga terwujud masyarakat yang religius sesuai dengan visi misi Kabupaten Banyuasin,” harapnya. (Heri/Diskominfo)