Drum Band Gita Nusantara Jaya Tampil Perdana dan Meriahkan KOSN Kecamatan Tugumulyo

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

SILAMPARI ONLINE,

TUGU MULYO- Drum Band Gita Nusantara Jaya yang baru didirikan Awal Januari 2020 tampil Perdana pada 19 Januari 2020 dalam pembukaan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Kecamatan Tugumulyo, Drum Band SDN 2 L Sidoharjo tampil dengan cukup energik dan memukau peserta KOSN dengan jumlah lebih kurang 40 personil siswa-siswi dari SDN2 Sidoharjo.

“Ini merupakan kali pertama Drum Band SDN 2 Sidoharjo tampil ke muka umum. Ini juga merupakan hari jadi Drum Band Gita Nusantara Jaya. Kami mulai membentuk grup band ini kurang dari satu bulan,” kata Suswati S.Pd SD selaku Kepala Sekolah.

Dia mengharapkan, terbentuknya group Drum band tersebut dapat meningkatkan kreatifitas dan minat siswa dalam mengasah kemampuan dan khusus nya di bidang seni musik. Kedepannya pihak SDN 2 Sidoharjo akan terus membina Drum Band tersebut agar dapat pentas di Perlombaan dan bisa memenangkankanya sehingga dapat membanggakan Sekolah dan kecamatan Tugumulyo.

”Insya Allah, kami akan berkontribusi dalam pembangunan sumber daya manusia yang unggul, krearif, disiplin, kompak dan mempunyai semangat juang tinggi untuk SDN 2 Sidoharjo Khususnya dan untuk Kabupaten Musi Rawas Sempurna, ” jelasnya.

Penampilan Drum Band tersebut pun mendapat pujian dari M. Badrun Camat Kecamatan Tugumulyo. Penampilan Drum Band Gita Nusantara Jaya dapat mencairkan suasana seluruh atlit yang akan bertanding pada masing masing cabang Sebelum pertandingan KOSN tingkat SD se-Kecamatan Tugumulyo dimulai.

Laporan : Novi Ardianto
Editor : Agus Hubya H