Dua Kecamatan di Musi Rawas Disemprot Disinfektan

Anggota Polres Musi Rawas memasangkan masker pada pengendara di jalan

SILAMPARI ONLINE, Musi Rawas-Guna mencegah terpaparnya pandemi Covid 19 (Corona), diwilayah Kabupaten Musi Rawas (Mura). Satuan Sabhara Polres Mura, bersama dengan BPBD Kabupaten Mura serta anggota Kodim 0406 MLM, melaksanakan penyemprotan Disinfektan diwilayah hukum Polres Mura. Kali ini, dua kecamatan yang dilakukan penyemprotan di Kecamatan Purwodadi dan Megang Sakti, Kabupaten Mura, Kamis (27/8/2020).

“Ya, hari ini kami bersama dengan BPBD Kabupaten Mura, melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Purwodadi dan Megang Sakti,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Sabhara, AKP Hendra. AKP Hendra menjelaskan, dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan menerjunkan armada Water Cannon dan Mobil BPBD Kabupaten Mura, mengeliling dua kecamatan yakni Kecamatan Purwodadi dan Megang Sakti.

Bacaan Lainnya

“Jadi, hampir seluruh wilayah khususnya di jalan lintas, Purwodadi dan Megang Sakti dilakukan penyemprotan disinfektan,” jelas Kasat Sabhara. Lebih lanjut, AKP Hendra menjelaskan, selain melakukan penyemprotan disinfektan, juga membagikan masker serta menerapkan dan mensosialisasikan protap kesehatan covid 19 (corona). “Salah satunya, dengan mencuci tangan dengan air yang mengalir,” jelas AKP Hendra.BAKP Hendra berharap, semoga dengan dilakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi protap kesehatan covid 19 (corona), mencegah pandemi virus corona. “Setidaknya, upaya pencegahan dari virus corona diwilayah hukum Polres Mura,” tutup pria beseragam coklat ini