Dua Kecamatan Terima Bansos Tahap ke III

 

SILAMPARI ONLINE,-Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan secara langsung menyerahkan Bantuan Sosial (Bnasos) kepada masyarakat Pra Sejahtera terdampak Covid-19 di 2 (dua) Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas Kamis (16/07/2020) di Halaman Kantor Bupati.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengatakan apabila Kabupaten Musi Rawas termasuk 171 Kabupaten/Kota yang mendapatkan Dana Intensif Daerah (DID) Tambahan Tahun Anggaran 2020 dari Pemerintah Pusat sebagai Pemerintah Daerah yang berkinerja baik dalam penanganan Pandemi Covid 19. Bupati bersama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengharapkan seluruh bantuan masyarakat terus bergandeng tangan berupaya keras dalam menanggulangi bencana Pandemi Covid 19 dengan mengikuti protokol kesehatan di masa New Normal.

Adapun 2 (dua) kecamatan yang menerima bantuan hari ini, Kecamatan Muara Kelingi 2.100 KK dan Kecamatan Muara Lakitan 2.000 KK. Bantuan yang didapat ialah Beras 10 Kg dan Paket Bahan Pangan (Minyak Goreng, Gula dan Kecap). (Nofi/diskominfo)