Dua Pengawai UPTD Dakduk dan CAPIL Betung Rayakan Ulang Tahun

 

Silampari Online, BETUNG

Bacaan Lainnya

Staf Pegawai Dakduk & Capil Betung Merayakan Ulang Tahun di ruang Pelayanan Capil, Jumat( 6/3/2020).Meski dirayakan secara sederhana namun bermakna dan terlihat rasa kekeluargaan yang erat dan kompak.

Pantauan media Silampari Online di kantor Camat Betung terlihat disela kesibukan melakukan pelayanan catatan kependudukan Masyarakat . acara spontan oleh rekan-rekan kerja bagian capil Betung dengan menyanyikan Lagu selamat Ulang Tahun yang disertai dengan tiup Lilin oleh dua orang staf pegawai yang berulang tahun.

Ikut hadir dalam acara ulang tahun yang diadakan secara sederhana itu, Asmiran SKM MSi, kepala Upt dakduk & Capil kecamatan betung dan Kecamatan Suak Tapeh beserta staf lainya. Yang merayakan hari ulang tahun adalah Dua stafnya adalah Silvi, ulang tqhun ke 19 tahun dan Ardeni ke- 28 tahun. Kebenaran ada duo orang.

Ardeni di usianya ke 28 ini, mengatakan dirinya sangat terkejut, dan sama sekali tidak mengetahui kalau rekan-rekan kerjanya spontan mengeluarkan kue ulang tahun sambil menyanyikan selamat ulang tahun dan meniup lilin.  Dia juga berharap dengan usia sudah 28 tahun ini diberikan kesehatan sukses dalam pekerjaan dan insa Allah tahun ini diberikan jodoh untuk menikah.

Lain halnya dengan Silvi yang juga berulang tahun, merasa terharu sekali atas inisiatif teman-teman kerjanya, padahal dengan kesibukan melayani masyarakat masih sempat untuk memberikan kue ulang tahun. Kami ucapkan terima kasih pada pimpin dan teman-teman sekerja meluangkan waktu sejenak untuk kami berdua. Semoga dengan bertambah usia ini kami bisa lebih dewasa dan propisional lagi dalam bekerja.

Sedàngkan Asmiran SKM MSi, selaku pimpinan Dakduk & Capil kecamatan Betung dan Kecamatan Suak Tapeh mengucapkan selamat ulang Tahun kbagi ke dua stafnya yang merayakan ulang tahun hari ini. Walau sifatnya sepontan dan dadakan sesama teman kerjanya. Wàlau dengan kesibukan melayani masyarakat untuk pelayanan kependudukan, dan mengilangkan kejenuan masih ada rasa kebersamaan dan peduli dengan teman yang berulang tahun.  Anggaplah ini menjadi motipasi untuk uptd dakduk dan capil betung selalu solit bekerja dan kompak, rasa kebersamaan dalam bekerja mendukung dan mensukseskan program Bupati Banyuasin Bangkit,” ujar Asmiran saat disambangi di kantornya.(heri)