Dua Remaja Tewas Lakalantas

Silampari Online,

LAHAT – Malang bagi Julita Apriani (14), warga Desa Tanjung Aur yang masih tercatat sebagai seorang pelajar di SMPN 1 Kikim Tengah, bersama temannya, ditemukan terkapar di jalan lintas sumatera, tepatnya di depan Pom Bensin Desa Tanjung Aur, Minggu (21/1).
Korban Julita Apriani, ditemukan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan temannya sempat dibawa ke RSUD Lahat, namun juga dikabarkan telah meninggal.
Informasi terhimpun sebelum kejadian kedua korban pulang dari Desa Gunung Kerto. Kemudian keduanya pulang bersamaan dengan satu sepeda motor. Tiba didepan Pom Bensin, motor yang dikendarai korban tiba-tiba tertabrak oleh sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya.
“Kejadiannya sekitar jam tiga sore ini, kebetulan korban yang perempuan ini adalah warga Desa Tanjung Aur dan masih ponakan kita,” terang Fauzi Azwar, kerabat korban saat dikonfirmasi, Minggu (21/1/18) sore.
Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi melalui Kapolsek Kikim Tengah, AKP Telaumbanua membenarkan adanya peritiwa kecelakaan lalulintas (Lakaantas) tersebut.
“Ya, korban meninggal dunia dan sudah dibawa ke rumah duka masing-masing. sedangkan motor yang digunakan oleh korban saat kecelakaan sudah dibawa oleh Satlantas Polres Lahat,” ujar Telaumbanua.
Untuk mobil yang menambrak, kata dia, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Kikim Timur untuk melakukan pencegatan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melaintas dari arah Kikim Tengah.

 

“Kita sudah koordinasikan, mudah-mudahan kendaraan yang menabrak korban, segera diketahui,” harapnya. (HS-06)