Dua Tahun Berturut-turut Oku Raih Adipura

Silampari Online,

BATURAJA TIMUR– Kabupaten OKU berhasil meraih penghargaan Piala Adipura tahun 2018 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. Seperti yang dijadwalkan sebelumnya, penghargaan kedua di bidang lingkungan ini diserahkan oleh wakil Presiden RI Yusuf Kalla di Gedung Mandala Wana Bakti Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
Penghargaan ini diterima Bupati OKU H Kuryana Azis di Jakarta, kemarin (14/1). Turut mendampingi Bupati OKU, Kepala Dinas PU PR OKU Ir H Helman MM; Kepala Dinas Perkim OKU Ir H Ulia Mahdi MM; Kepala DLH OKU Drs Slamet Riyadi MSI; Kepala BKAD OKU AM Hanafi; Camat Baturaja Timur Luqmanul Hakim; dan Kepala Bagian Humas Setda OKU Riduan SAG MSi.
“Kabupaten OKU berhasil meraih penghargaan piala Adipura yang kedua kalinya berturut-turut untuk kategori kota kecil tahun 2018,” kata Kabag Humas Setda OKU Riduan di Jakarta.
Sementara Bupati OKU H Kuryana Azis mengaku bangga sekaligus bersyukur atas prestasi meraih Piala Adipura untuk yang kedua kalinya. Diakui Kuryana, bukan hal yang mudah untuk meraih Piala Adipura.
Ia menegaskan, diperlukan kerja keras, usaha, dan dukungan dari semua pihak untuk bisa meraih kembali piala prestisius di bidang lingkungan ini.
Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berjuang dengan Pemerintah Kabupaten OKU hingga meraih Piala Adipura kedua kalinya.
”Khususnya saya ucapkan terima kasih dan bangga untuk petugas kebersihan yang sudah berjuang tanpa lelah membersihkan sampah di kota Baturaja,” tegas Kuryana. (din)