Dua Tahun Buron, Komplotan Pencuri Ditangkap

SILAMPARI ONLINE,

Musi Rawas- Angota Satreskrim Polsek Purwodadi kabupaten Musi Rawas, berhasil mengamankan Dua dari Tiga orang komplotan Pencuri Spesialis Bobol rumah malam hari, kedua pelaku bernama Rukun (25) dan Riyan (26) warga Dusun Satu dan Dusun Tujuh Desa U2 Karyadadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.

Bacaan Lainnya

Dua Pelaku yang ditangkap merupakan komplotan pencuri yang telah menjadi DPO (daftar pencarian orang) selama Lebih kurang Dua tahun. Para pelaku terlibat Kasus Pencurian Dengan Pemberatan yang terjadi Pada 21 Maret 2018 sekira pukul 01.00 Wib di Gereja Baptis Desa U2 Karyadadi hampir Dua tahun lalu, Dimana Rukun dan Kawan-kawan melakukan aksinya dengan cara mencongkel kaca samping pintu depan dan membuka kunci pintu depan Perumahan gereja, kemudian para pelaku behasil mengambil 1 (satu) unit sepeda motor Honda Revo warna hitam biru BG-4679-HT milik korban yang mana pada saat itu korban sedang tidur.

Sementara pelaku berhasil di tangkap oleh Angota Satreskrim Polsek Purwodadi Pada Kamis tanggal 12 Maret 2020 sekira pukul 17.00 Wib

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Purwodadi AKP Denih Hendrawan mengatakan penangkapan ke dua pelaku dilakukan setelah mendapatkan informasi terkait keberadaan para pelaku yang diketahui berada di Desa U2 Karyadadi.

” Setelah mendapatkan informasi, saya memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk melakukan penangkapan terhadap kedua, kedua pelaku mengakui perbuatannya”ujar AKP Denih Hendrawan.

Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Polsek Purwodadi guna di proses lebih lanjut, sementara pihak kepolisian masih akan mendalami kasus tersebut karena masih ada satu pelaku yang Masih DPO.

” Dari pengakuan kedua tersangka, Kami masih mengantongi satu nama dan saat ini masih dalam pengejaran atau DPO,” tutup Kapolsek.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus