Dua Tokoh Nasional Kunjungi Kediaman Nanan

Silampari Online, 

LUBUKLINGGAU – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar berkunjung dan silaturahmi ke rumah H SN Prana Putra Sohe di Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Selasa (20/2). Saat kedatangan, pasangan calon Walikota nomor urut 2 ini menyambut hangat dan disungguhi dengan live music serta mencoba mencicipi duren khas lubuklinggau serta kopi duren dan makanan khas lainnya. Ikut hadir saat itu, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Ketua-ketua Partai, relawan dan pendukung Nansuko lainnya. Dalam pertemuan itu, dihibur oleh band yang tidak asing lagi Smare Band.

Muat Lebih

Usai makan bersama dirumah Nanan sapaan H SN Prana Putra Sohe ini Muhaimin Iskandar biasa dipanggil Cak Imin ini duet maut bersama Nanan. Terlihat keduanya dengan kompak berjoget sambil mengangkat kaki secara bergantian. Dalam duet maut itu, Cak Imin bersama Nanan menyanyikan lagu ciptaan H Rhoma Irama dengan judul “berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian”. Kedua terlihat akrab dan sangat semangat sekali terlihat masih muda saat bernyanyi dan berjoget.

Terkait pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau, Ketum PKB Muhaimin Iskandar mengungkapkan untuk menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat dan masyarakat. “Kita serahkan saja kepada partai dan masyarakat. Yang akan menentukan dan memilih masyarakat,” ungkap Cak Imin.

Ia juga sempat menyebutkan jika dirinya akan dipasangkan dengan Joko Widodo (Jokowi). “Kalau teman-teman nyuruh sama pak Jokowi saja,” ucap dia.