Dua Warga Empat Lawang Diduga Bunuh Diri

Ilustrasi (google image).

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Salah seorang warga Kelurahan Beruge Ilir Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, tewas diduga gantung diri, Jum’at (18/10/2019) sekitar jam 5.30 WIB.

Korban seorang perempuan yang terkonfirmasi berinisial W (24), ditemukan pertama kali oleh anaknya sudah dalam kondisi tergantung dengan tali yang menjerat lehernya di dalam rumah.

Muat Lebih

Kapolsek Pendopo, Iptu Hariyanto membenarkan adanya infomasi tersebut. Pihaknya saat ini sedang mendatangi lokasi rumah duka, memastikan kronologis kejadian tersebut.

“Ya, nanti akan kita pastikan informasinya bagaimana kejadiannya,” ucap Hariyanto singkat, saat dikonfirmasi wartawan.

Sebelumnya di Desa Muara Saling Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, salah seorang warga yang diketahui bernaama Han, umur sekitar 50-an tahun, dikabarkan tewas minum racun jenis racun tikus, Kamis (17/10/2019) sekitar jam 17.00 WIB

Korban Han, sempat dibawa ke Rumah Sakit Kota Lubuklinggau. Namun dalam perjalanan, nyawa korban tidak dapat tertolong lagi.

“Dia (Han), meninggal dunia karena minum racun, sempat dibawa ke rumah sakit linggau namun meninggal di perjalanan. Hari ini dikuburkan,” ungkap salah seorang warga Desa Muara Saling, meminta namanya tidak dipublis kepada wartawan, Jum’at (18/10/2019).

Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Hardiman mengaku belum mendapat informasi warga yang diduga minum racun hingga menyebabkan korban meninggal dunia tersebut.

“Iya, saya belum dapat laporan. Inilah yang sangat kami sesalkan, kadesnya tidak pro aktif memberikan informasi ke pihak kepolisian,” sesalnya.

Adanya informasi ini lanjut Hardiman, akan pihaknya dalami. Apakah benar korban bunuh diri atau ada penyebab lainnya. “Secepatnya kita akan ke rumah duka untuk mengecek informasi ini,” tandasnya. (HS-05)

Penulis : Fahrurozi
Editor : …
Redaktur : Agus Hubya Handoyo