Dukung Kehadiran PT di Lubuklinggau

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat kepada IAI Al Azhaar yang sudah melahirkan wisudawan-wisudawati yang diharapkan dapat mengisi pembangunan dan juga melanjutkan cita-cita ke jenjang yang lebih baik

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU-Sebanyak 69 mahasiswa S1 Angkatan X Institut Agama Islama (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau diwisuda. Acaranya dilaksanakan di Ballroom Hotel Smart, Kamis (31/10/2019). Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat kepada IAI Al Azhaar yang sudah melahirkan wisudawan-wisudawati yang diharapkan dapat mengisi pembangunan dan juga melanjutkan cita-cita ke jenjang yang lebih baik.

Muat Lebih

Kehadiran perguruan tinggi di Lubuklinggau juga secara langsung dapat mengisi visi mewujudkan Lubuklinggau yang metropolis madani. “Yang bermakna menjadi daerah sebagai pusat aktifitas dan kegiatan serta mewujudkan masyarakat rukun dan damai dalam perbedaan,” jelasnya. Untuk bantuan, bertahap mulai dari Ponpes Al-Azhar kemudian tahun depan akan dianggarkan satu unit bis, dan secara bertahap seluruh perguruan tinggi diberikan bantuan bis.

Sementara, Rektor IAI Al-Azhaar, Zuhri Abdulhalim menerangkan ada dua jurusan yakni ekonomi bisnis dan tarbiyah. Selain menjunjung tinggi ilmu pengetahuan, institut ini juga mengedepankan adab bagi mahasiswa-mahasiswinya. “Dari hasil survei kami, hanya 20 persen alumni tahun lalu yang belum bekerja. Selain ilmu pengetahuan, kami juga mengedepankan adab untuk bekal kehidupan sehari-hari, tingkatannya adab diatas ilmu,” paparnya. (*)

Sumber : Kominfo Lubuklinggau
editor : Agus Hubya H