oleh

Dukung Pelayanan KB MKJP, Bupati Mura Diganjar Penghargaan

Silampari Online

MUSI RAWAS- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti menghadiri Rakerda Program Bangga Kencana, di Lubuklinggau, Kamis (25/3/2021).

Kegiatan ini sebagai  bentuk komitmen dan peran serta antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam rangka menyukseskan pendataan keluarga 2021, untuk perencanaan kesejahteraan keluarga Indonesia.

Turut Hadir Kepala BKKBN Pusat, Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) serta Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemakb) Mura.

Adapun tujuan kegiatan rakerda ini diantaranya, pembahasan rencana kerja/ rencana aksi dalam kegiatan prioritas program Bangga Kencana tahun 2021, pembahasan strategi program dan kegiatan prioritas bangga kencana dalam mendukung upaya pencapaian agenda pembangunan Nasional.

Selain itu,  Bupati Mura yang diwakili Wabup juga mendapatkan Piagam Penghargaan atas dukungan dan fasilitasi gerakan serentak uji coba pelayanan KB MKJP dengan menggunakan DAK BOKB Tahun Anggaran 2021 oleh Kepala BKKBN Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K). (Kris)