Dukungan Paslon Ramah Berarti Kian Kuat

 

Silampari Online,

Bacaan Lainnya

MUSI RAWAS– Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) no urut 1 dalam Pilkada Musi Rawas, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti kian kuat. Sebab suara perubahan di masyarakat yang menginginkan perubahan ‘Musi Rawas Lebih Baik’ kian kencang di masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Paslon No urut 1, Ibnu Amin menjelaskan, pihaknya kini tengah gencar menyatukan suara perubahan di masyarakat melalui Koordinator Desa (Kordes) & Koordinator Kecamatan (Korcam) Ramah Berarti di 14 kecamatan serta desa-desa di Kabupaten Musi Rawas.

“Kita sudah mulai sosialisasikan program-program yang ditawarkan pasangan ini. Antusias masyarakat sangat tinggi sekali. Bahkan, alat peraga kampanye (APK) serta brosur-brosur telah terpasang dan dibagikan di seluruh wilayah Musi Rawas,” ungkap Ibnu Amin yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Musi Rawas, Minggu (11/10).

Ibnu Amin mengaku, rata-rata masyarakat yang ditemui oleh para kordes dan korcam, mengaku jenuh dengan progress pembangunan yang tidak merata.

“Keinginan mereka tentu fasilitas dasar, berupa kesehatan, pendidikan dan hal-hal penunjang aktivitas mereka lewat infrastruktur yang baik. Semoga saja kerja keras kordes dan korcam yang juga jadi corong penyampaian program serta visi misi Ramah Berarti bisa membuahkan hasil yang diinginkan, yakni pasangan ini menang dalam pilkada,” tegas Ibnu Amin. (*)