Duta Literasi Muratara Memukau Masyarakat

SILAMPARI ONLINE

#Meriakan HUT RI Ke 73 Tahun Dengan Semangat Baru.

Muat Lebih

MURATARA– Duta literasi Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menangkan lombah makan kerupuk tingkat Kabupaten yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Muratara melalui Dirpora, Selasa (13/8).

Pantauan Harian Silampari, Duta Literasi Muratara Ny Lia Mustika Syarif sangat antusias mengikuti berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Muratara antara lain, tarik tambang, lomba lari karung, makan kerupuk, bakiak dan lain sebagainya.

Dalam sekian banyak perlombaan yang dilakukan ketua TP-PKK banyak mendapatkan juara antara lain lomba makan kerupuk dan tarik tambang, antusias Ny Bupati Syarif memukau ribuan masyarakat di Bumi Berselang Serundingan yang hadir.

Duta Literasi Kabupaten Muratara Ny Lia Mustika Syarif mengatakan, dirinya mengikuti berbagai macam kegiatan yang digelar pemkab itu merupakan bentuk suport kepada Pemda Muratara agar terus bersinergi antara Pemkab dan Masyarakat di Bumi Berselang Serundingan.

“Mari nikmati kemerdekaan ini dengan semangat bekerja, jangan loyo, siapa lagi yang akan mememajukan Kabupaten Muratara yang kita cintai ini kalau bukan kita sendiri, untuk itu saya mengajak ayo bantu pemerintah agar kedepan terus lebih baik,” ungkapnya.

Lanjut yang biasa di sapa Bunda Lia, Kabupaten Muratara lahir dengan kucuran keringan, air mata bahkan darah artinya tidak lahir begitu saja, banyak pengorbanan para tokoh pendahulu muratara, tanamkan semangat perjuangan 45 dalam diri masing-masing.

“Jangan melihat dari hadiah yang di berikan, rayakan hari kemerdekaan dengan penuh semangat, kerja, kerja dan terus bekerja,” tutupnya. (HS-04)