Eduar Resmi Mundur dari Jabatan

Silampari Online,

LAHAT – HM Eduar Kohar mundur dari jabatannya selaku Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Lahat, setelah resmi mendampingi H David Hadrianto Aljufri (HDA), maju ke pilkada Empat Lawang. 

Muat Lebih

Penguduran dirinya ini ditandai dengan diselenggarakan kegiatan pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Lahat, di lapangan kantor Dishub Kabupaten Lahat, Rabu (14/02).

Acara yang dikemas dengan kekeluargaan dan santai dengan diiringi solo orgen ini, menambah semaraknya kegiatan pisah sambut yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya saat mengucapkan kata perpisahan, HM Eduar Kohar menyampaiakan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, yang sudah bekerja dengan sangat baik dan selalu kompak.

“Saya mengucapkan kata maaf kepada seluruh jajaran pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, apabila di masa pimpinan saya ada salah, baik disengaja atau tidak sengaja. Dengan ini saya meminta doanya dan izin kepada seluruh pegawai Dinas Perhubungan, bahwa saya akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Empat Lawang,” ungkapnya.

Sementara, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, H Deswan Irsyad menyampaikan, banyak prestasi- prestasi yang sudah dilakukan oleh HM Eduar Kohar selama menjabat Kadishub Lahat dan itu harus terus dipertahankan.

“Saya berharap kedepanya, kita selalu bekerja secara kompak dalam memberikan pelayaan yang terbaik bagi masyarkat Kabupaten Lahat,” ungkap Deswan.

Asisten III Setda Lahat, Iskandar yang juga hadir di acara tersebut mengucapkan selamat kepada Deswan Irsyad yang sudah dipercaya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat. Kepada HM Eduar Kohar, dia mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses dalam pencalonan sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Empat Lawang.

“Dengan ini saya mewakili Pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak HM Eduar Kohar yang telah bekerja dengan baik diwaktu masih menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat,” sampainya. (HS-06)