oleh

Empat Cewek ABG yang Hilang Sudah Tak Berada di Palembang

Silampari Online 

PALEMBANG- Empat cewek Anak Baru Gede (ABG) yang dilaporkan menghilang misterius dari rumah sejak Minggu (16/5/2021) Sekitar Pukul 14.00 Wib kini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Sebelumnya, laporan orang hilang (LOH) yang dilaporkan orang tua masing-masing ABG tersebut sudah diterima oleh SPKT Polda Sumsel.

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Christoper Panjaitan menegaskan hingga saat ini laporan orang hilang (LOH) dari keempat orang tua cewek ABG masih dalam penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan kita,”tegasnya.

Namun, polisi menyebut, keempat ABG tersebut diduga kuat sudah tidak berada di Palembang lagi.

“Iya, sudah tidak ada di Palembang lagi dan sudah berada di luar kota,” ucapnya.

Pihaknya juga memastikan untuk lokasi para ABG itu belum diketahui, apakah dibawa oleh keluarga, kabaur dari rumah atau sesuatu lainnya.

“Semua masih dugaan, tapi sudah masuk dalam laporan orang hilang (LOH) ke pihak kepolisian,” terangnya.

Mantan Wakapolres OKU ini menambahkan, pihaknya juga belum dapat memastikan lokasi mereka masih di dalam atau di luar Sumsel.

“Hasil penyelidikan awal sudah tidak di Palembang lagi,” tutupnya.

Diketahui, empat cewek Anak Baru Gede (ABG) yang masih berusia 15-16 tahun dilaporkan menghilang misterius dari rumah. Karena panik, orang tuanya mendatangi dan membuat laporan orang hilang ke SPKT Polda Sumsel, Rabu (19/5).

Menurut orang tua keempat ABG tersebut, anaknya menghilang dari rumah sejak Minggu (16/5) sekitar pukul 14.00 WIB.

Adapun identitas orang tua dan anaknya tersebut yakni Hamidah (36), anaknya Rohdiah Indah Lestari (15), SMPN 40 Palembang, Yuyun (49), anaknya Nina Donalia (15), SMPN 40 palembang, Asnani (54), anaknya Nadia Tri Agustina atau Yut (16), tamat SMP, Lilis Suryani (49), anaknya Yunita Malasari (16), putus sekolah.

Semuanya merupakan warga Jl Suka Karya, Lr Kayu Lurus, RT 045/008, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Palembang. (Sumeks.co)