Enam Hari Menghilang

Silampari Online

LUBUKLINGGAU – Dikabarkan Rivaldi (23) warga RT 01, jalan Junaidi lorong kali Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, sudah 6 hari sampai kemarin hilang dan tidak pulang ke rumah.

Muat Lebih

Lurah Watervang, Zul Umri membenarkan kejadian tersebut. “Sudah 6 hari tidak pulang,”ungkapnya kepada Harian Silampari, Kamis (7/11).

Dijelaskannya, Rivaldi pamit dengan rekan kerja ingin ke rumah temannya di Satelit. Tapi pihak keluarga sudah dicari kemana-mana, namun tidak ketemu.

“Dia memakai baju NANSUKO warna biru lengan pendek warna kuning dan memakai jin pendek membawa tas bekal,”terangnya.

Lebih lanjut, Zul mengatakan pihak keluarga sudah beberapa kali mencoba menghungi handphonenya tapi tidak ada respon, ketika dihubungi menyambung.

“Kita juga sudah memberitahukan kepada pihak kepolisian dan Babinsa. Bagi yang melihat untuk segera memberi tahukan keberadaannya, karena anaknya sedang sakit,”jelasnya.

Dikatakannya, pada saat dicek menggunakan GPS kontak HP nya, tapi lokasinya berpindah-pindah. “Sudah kita cek, tapi berpindah-pindah. Awalnya di satelit, tidak lama kemudian pindah lagi, begitu seterusnya,”pungkasnya.(HS-01