Enam Perangkat Desa Dilantik Camat

Silampari Online,

LAHAT – Sebanyak 6 perangkat desa di Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat dilantik camat setempat, di kantor Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat, Selasa (27/2).

Muat Lebih

Pelantikan yang disaksikan Sekcam Mulak Sebingkai dan turut disaksikan Ibu-ibu Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Mulak Sebingkai dan seluruh kepala desa (Kades) yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai. 

Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM mengatakan, pelantikan dan meresmikan jabatan perangkat desa baru yang dilakukan pihaknya ini, sesuai dengan kesepakatan kades yang sudah memilih dan memberi kepercayaan kepada orang yang terpilih tersebut.

“Saya akan melakukan pelantikan dan meresmikan jabatan perangkat desa yang sudah dipilih oleh Kepala Desa, diantaranya Sekdes Jadian Lama, Sekdes Talang Padang, Kadus di Desa Keban Agung dan Kadus di Desa Padang Bindu. Dengan jumlah keseluruhan ada Enam orang perangkat,” urainya. 

Ditambahkan Erlambang, yang terpilih oleh keempat kades tersebut, diharapka dapat memegang janji untuk membantu dan bekerja sama dengan baik dengan kepala desanya masing-masing. 

“Jika nantinya kades lagi sibuk atau ada urusan di luar desa, merekalah yang akan membantu pak kades di bidang pekerjaan dalam membangun desa,” terangnya. 

Pada kesempatan itu, Erlambang juga memberikan saran dan nasihat ke enam perangkat desa yang baru saja dilantik tersebut, agar bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. 

“Saya sarankan kepada kalian, lakukanlah pekerjaan sesuai dengan aturannya, kompak bersama masyarakat demi membangun desa yang baik,” pesannya. (HS-06)