oleh

Favehotel Palembang Kenalkan Produk Baru

-Palembang, Sumsel-111 Dibaca

Silampari Online,

Palembang – Bulan suci Ramadhan akan tiba, dalam menyambut bulan suci Ramadhan Fave Hotel Palembang mengenalkan produk-produknya yakni berupa makan sepuasnya dengan menu yang bervariasi berupa makanan ringan, makanan berat serta aneka macam takjil.

“Di tahun 2021 Fave Hotel Palembang memberikan inovasi baru salah satunya adalah Favemily Catering. Favemily Catering adalah suatu produk yang memenuhi kebutuhan food quality tanpa harus datang ke hotel,” kata Sales Marketing Fave Hotel Ari saat press relese, Senin (5/4/2021).

Ari menambahkan, Fave Hotel mempunyai cita rasa sendiri untuk makanan yang tidak sama dengan tempat lain. Sehingga para tamu kita ingin makan makanan yang fave tapi tidak bisa ke Fave Hotel. Untuk itu kita keluarkan Favemily Catering. Khusus di bulan Ramadhan 2021 Favemily Catering punya produk yang bernama Rantangan Ramadhan.

Untuk diketahui Rantangan Ramadhan ini salah satu menunya yakni spesial edition paket nasi briyani dengan harga Rp. 40 ribu nett/pax, Rp. 250 ribu nett/4-6 pax, dan Rp. 340 ribu nett/7-8 pax.

Selain Favemily Catering, Fave Hotel juga mempunyai produk Private Iftar Buffet All You Can Eat. Produk ini ditujukan untuk instansi yang ingin buka puasa bersama private tanpa harus bergabung dengan tamu lain. Minimum 15 orang dengan harga Rp. 118 ribu nett/orang.

“Kami mempunyai beberapa produk mulai dari All You Can Eat atau makan sepuasnya dengan harga Rp. 98 ribu nett/orang, juga tersedia menu khusus yakni nasi briyani. Kemudian juga menyediakan menu untuk sahur yakni Sahur On The Go harga mulai Rp. 25 ribu berbentuk mealbox. Untuk kamar mulai dari Rp. 358 ribu nett tanpa sahur. Kalau dengan sahur Rp. 388 ribu jika ingin menambah sahur pada saat nginap yaitu Rp. 38 ribu /orang,” kata Manager Fave Hotel Yogi Siddik. (vin)