Febby Tak Sulit Bintangi Sinetron ‘Istri Kedua’

SILAMPARI ONLINE,

Siapa yang tak kenal dengan Febby Rastanty. Usia masih muda 24 tahun merupakan sang bintang sinetron dan penyanyi. Ia menyelesaikan syuting sinetron stripping ‘Cinta Anak Muda’ rampung.

Bacaan Lainnya

Febby sapaan Febby Rastanty membintangi sinetron ‘Istri Kedua’ yang berperan sebagai Febby, keponakan dari Arsa yang diperankan Donny Michael.

Bagi Febby, perannya di sinetron stripping ‘Istri Kedua’ tak sulit baginya untuk dilalui, karena tak jauh beda darinya.

“Perannya Febby ini jadi wanita barbar yang tomboy dan engga cewe banget lah,” kata Febby Rastanty dalam meet n greet virtual ‘3xtra0rdonary’ bersama pemain sinetron ‘Istri Kedua’, Kamis (7/8/2020).

Wanita bernama lengkap Febriani Rastanty mengaku dirinya adalah wanita tomboy dan sedikit feminim. Sehingga, ketika diminta membintangi ‘Istri Kedua’ ia sangat siap.

“Mirip lah peran Febby sama aku. Memang aku tomboy, tapi tidak barbar,” ucapnya.

Mantan personil girlband Blink ini menceritakan sedikit skenarionya, berisikan tentang Febby yang sangat benci dengan dokter Ryan yang diperankan oleh Caesar Hitto.

“Ada kejadian berantem dengan dokter Ryan , dia juga songong, makanya benci banget,” ungkapnya.

Lantas, apakah nantinya Febby Rastanty akan jatuh hati dengan Caesar Hitto dalam sinetron ‘Istri Kedua’? Ia pun enggan membocorkannya.

“Ya pokoknya nonton saja terus ya,” ujar Febby Rastanty.

Sinetron Istri Kedua yang tayang setiap harinya di SCTV menceritakan tentang Arsa (Donny Michael) dan Shakila (Aryani Fitriana) adalah pasangan suami istri yang sempurna. Arsa selalu bisa membuat istrinya bahagia setiap hari.

Shakila bahkan menganggap dirinya adalah wanita paling beruntung di dunia ini karena memiliki suami seperti Arsa.

Luna (Indah Indriana) seorang wanita karier dan memiliki seorang putra bernama Zidan (Radja Nasution). Suatu hari, saat kondisi hujan Luna bertemu dengan Arsa ketika mobilnya mogok di tengah jalan.

Sejak itu mereka berdua saling mengenal dan berhubungan. Dia menjadi pelakor. Diam-diam mereka sering bertemu. Arsa bahkan menjanjikannya untuk menikahi Luna. (siberindo.co)