oleh

Febri Doni Jabat Manajer PT PLN ULP Muara Beliti Gantikan Zera

-Musi Rawas-233 Dibaca

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Pegawai PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, menggelar Pisah Sambut Manager Lama, Zera Fitrizon digantikan dengan Manajer Baru, Febri Doni.

Zera Fitrizon pindah tugas menjabat, Manajer PT PLN Bangko, sedangkan Febri Doni saat ini mengantikan posisi, Manajer PT PLN ULP Muara Beliti, yang sebelumnya menjabat sebagai, Manajer PT PLN ULP Martapura.

Pelaksanaan Pisah Sambut dilaksanakan di Kantor PT PLN ULP Muara Beliti, Agropolitan Center, Pemkab Mura, Rabu (9/6/2021) Sekitar Pukul 09.00 Wib.

Manajer ULP Muara Beliti Baru, Febri Doni mengatakan bahwa dirinya telah menjalankan tugas di PT PLN ULP Martapura lebih kurang dua tahun, hingga akhirnya diberi kepercayaan menjabat, Manajer PT PLN ULP Muara Beliti menggantikan Zera Fitrizon.

“Semoga saya bisa diterima disini dan berharap bantuannya dan bersinergi dalam menjalankan tugas di Mura dan sekitarnya, karena saya yakin teman-teman disini sangat luar biasa dibawah kepemimpinan, Bapak Zera Fitrizon,”kata Doni sapaanya.

Dikatakannya, kepada senior mohon bimbingannya dan anggap ia disini sebagai anak, jadi apabila ada kesalahan kiranya untuk tidak segan-segan diingatkan. Kepada rekan media juga, apa yang selama ini dijalankan khususnya dalam bermitra kiranya untuk tetap dilanjutkan, guna untuk membangun negeri khususnya Kabupaten Mura dan sekitarnya.

“Tentu saja dengan harapan agar PT PLN ULP Muara Beliti dan Kabupaten Mura,”terangnya.

Senada disampaikan, Manager ULP Muara Beliti Lama, Zera Fitrizon menjelaskan bahwa selama lebih kurang tiga tahun menjabat sebagai manajer disini tentunya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan. Karena telah membantu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Mura dan sekitarnya, baik moril dan khusus tenaga teman-teman yang bertugas pada malam hari.

“Saya pribadi mohon maaf kepada keluarga pegawai apabila terganggu,”tutur Zera sapaanya.

Ia menambahkan, jujur saja selama menjalankan tugas disini, ia dipertemukan oleh orang-orang baik dan sholeh, selalu mengajak menjalankan ibadah sebaik mungkin serta loyalitas yang tinggi dalam pekerjaan.

“Itu, suatu rezeki dan harus disyukuri, merupakan salah satu nikmat yang sangat baik dan besar bagi saya pribadi dan keluarga,”timpal pria asal Provinsi Jambi ini.

Terlepas dari itu, ia mengucapkan permohonan maaf mungkin ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, khususnya dalam bergurau yang terlalu berlebihan, ini semua salah satu bentuk simpati untuk menghangatkan suasana.

“Saya juga berpesan kepada rekan-rekan, kiranya untuk membantu, manager yang baru dalam menjalankan tugas, lanjutkan apa yang selama berjalan, dan semoga PT PLN ULP Muara Beliti semakin lebih baik dibawah kepemimpinan, Pak Doni,”pesannya.

Sementara itu, mewakili keluarga besar, PT PLN ULP Muara Beliti, Puryadi mengucapkan terima kepada, Bapak Zera Fitrizon atas bimbingannya selama ini, dan mohon maaf apabila ada kesalahan saat canda tawa.

“Jujur, kami sangat berat melepaskan bapak untuk tugas ditempat yang baru, namun apa hendak dikata ini merupakan salah satu bentuk jenjang karir, dan semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai ditempat yang bar dan kepada, Pak Doni selamat datang, mohon bimbingannya dan semoga PT PLN ULP Muara Beliti lebih baik dari sebelumnya,”pungkasnya. (Kris)