Firdaus Optimis Jadi Penantang Petahana

SILAMPARI ONLINE,

Firdaus Cik Ola  adalah sosok yang sudah lama ditunggu kiprah dan kinerjanya oleh masyarakat untuk membuat Kabupaten Musi Rawas semakin maju dan lebih baik. Dimana sampai sejauh ini Kabupaten Musi Rawas belum terlihat Kemajuan yang Signifikan, terlebih lagi dalam hal Pembangunan Insfratuktur. Senin, 04 November 2019.

Muat Lebih

Didukung dari hasil survey Rafflesia Research Paramater yang dilakukan 18 hingga 23 Oktober lalu, Elektabilitas dan Popularitas Calon Bupati Mura, Firdaus Cik Olah yang juga Ketua DPD Partai Golkar Musi Rawas, lebih pas menjadi penantang. Hal ini disampaikan Direktur Rafflesia Research Parameter, Ari Setiono didampingi Senior Research Dr. Alfaraby.

Firdaus sapaan akrabnya mempunyai Tag Line ” MURA SIAP ” ( Smart, Inovatif, Accountable, Profesional ), yang bertekad menjadikan Kabupaten Musi Rawas sebagai Kabupaten yang mempunyai keunggulan di Bidang SDM dan SDA.

SDA yang menyediakan dan menciptakan Lapangan Pekerjaan untuk SDM, untuk mengurangi tingkat Pengangguran.

” Melihat hasil survey yang mulai mendekati Persentase dari Petahana yang masih diangka 35%, saya sangat optimis untuk maju menjadi Penantang, “ ujar Firdaus.

Disinggung keseriusannya, Firdaus menyatakan sangat serius untuk maju sebagai Calon Bupati Musi Rawas tahun 2020, soal keputusannya diserahkan kepada DPP Partai Golkar.

Sosok yang selalu menang dalam setiap pencalonan, baik itu sebagai Kades beberapa Periode, Ketua DPD Partai Golkar Musi Rawas, Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas (sebagai Wakil Ketua I), terus menjalin komunikasi dengan Tokoh-tokoh masyarakat dan Ulama.

Untuk siapa yang menjadi pasangan, Firdaus membuka peluang kepada siapa saja yang mempunyai kemampuan dan tidak membedakan SARA. ” Segala sesuatu tidak menutup kemungkinan, karena Politik itu Dinamis, “ ujarnya.

*sumber  : Suara Sumsel