Firkom Akan Kunjungi Empat Lawang

Silampari Online, EMPAT LAWANG – Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Firdaus Komar dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Empat Lawang.

Kedatangan Firkom (sebutan akrabnya, red) itu dalam rangka menghadiri Seminar yang bertemakan ‘Membangkitkan Dunia Pers di Era Digital’, Rabu (2/10) mendatang.

Muat Lebih

Tidak sekedar hadir dalam kegiatan itu, Firkom juga akan menjadi pembicara utama dalam kegiatan yang diselenggarakan PWI Kabupaten Empat Lawang, tersebut.

“Ya, pelaksanaan Seminar nanti, Ketua PWI Sumsel beserta rombongan akan hadir,” ujar Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang, Rodi Hartono saat dibincangi Harian Silampari, di Sekretariat PWI Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (27/9).

Dikatakannya, tidak hanya dihadiri Ketua PWI Sumsel, pada acara pembukaan Seminar itu juga, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad akan didaulat membuka Seminar yang berlangsung di aula Hotel Kito Tebing Tinggi, tersebut “Pesertanya, kita mengundang seluruh OPD termasuk 10 Camat se-Kabupaten Empat Lawang,” jelasnya.

Rodi menyampaikan, persiapan Seminar sendiri, sudah mencapai 80 persen. Semua undangan sudah disebar dan sarana dan prasarana juga sudah disiapkan termasuk spanduk dan modul dan sebagainya. “Harapan kita, acara ini sukses digelar dan bermanfaat bagi para peserta yang hadir nanti,” ungkapnya.

Lanjutnya, PWI Kabupaten Empat Lawang juga berharap dukungan semua pihak, termasuk OPD yang telah diundang, dengan mengirimkan utusan sebagai peserta pada Seminar itu. Karena tujuan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan PWI Kabupaten Empat Lawang kepada Pemkab Empat Lawang, dalam mewujutkan visi/misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.

“Kami ingin selalu bersama Pemkab Empat Lawang, dalam berpartisipasi menyukseskan program Kabupaten Empat Lawang MADANI,” pungkasnya. (HS-05)