FK MELDIRA Deklarasikan Dukungan ke HDA-HEK

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang nomor urut satu, H David Hadrianto Aljufri (HDA) – H Eduar Kohar (HEK) bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Masyarakat Empat Lawang di Rantau (FK -MELDIRA) wilayah Tanggerang Raya dan sekitarnya, Minggu (25/2).

Muat Lebih

Acara yang bertempat di kantor DPD Partai Golkar Tigarasa, Kabupaten Tanggerang ini dihadiri Wakil Ketua DPD Partai Golkar Tanggerang dan ratusan perantau asal Kabupaten Empat Lawang di wilayah Tanggerang Raya dan sekitarnya.

Di acara tersebut pun, para perantau asal Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, mendeklarasikan dukungan dan mendoakan paslon HDA-HEK, menjadi Bupati dan Wabup Empat Lawang periode 2018-2023.

Calon Bupati Empat Lawang H David Hadrianto Aljufri (HDA) dalam sambutannya mengatakan, jika niat mereka datang dan bertemu dengan masyarakat Empat Lawang di Kabupaten Tanggerang tidak lain untuk bersilahturahmi guna menjalin persaudaraan.

“Semoga silahturahmi kita kali ini diridoi Allah dan selalu terjaga kedepannya,” tutur HDA.

Dirinya, kata HDA, bersama Eduar Kohar memiliki kesamaan visi-misi untuk Empat Lawang kedepannya. Diantaranya, akan membuat irigasi di Lintang Kiri, lalu pemberdayaan pemuda dan akan membenahi perekonomian.

“Kalau kalian merantau ke sini (Tanggerang, red) mencari kerja, sekarang saya balik, jika ada pekerjaan di Empat Lawang kenapa harus merantau. Nanti masalah lapangan pekerjaan dan perekonomian akan kita kembangkan,” ungkap HDA, disambut tepuk tangan para masyarakat.

Sementara, Calon Wabup Empat Lawang, HM Eduar Kohar (HEK) mengatakan, jika perkataan seorang perantau itu harum dan juga ia merasa bangga ada putra dari Kabupaten Empat Lawang sebagai Qori dan sempat menjadi juara di tanah rantau.

“Alhamdulillah ada yang mengharumkan nama Empat Lawang di tanah rantau ini. Sebagai juara Tahfidz di Kota Bogor,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Tanggerang, Muhammad Amud mengaku, jika pertemuan ini sangat ramai. “Kalau melihat macam ini pak haji (HDA, red) tinggal dilantik saja,” kata Amud, disambut kata-kata ‘Amin’ hadirin.

Di tempat sama, salah seorang tokoh masyarakat Empat Lawang di Kabupaten Tanggerang, Asmawai mengucapkan, terima kasih kepada HDA-HEK yang telah datang ke Kabupaten Tanggerang untuk melihat mereka, yang sekaligus telah membawa juga para anggota DPRD Empat Lawang.

“Baru sekali ini ada tokoh dari Empat Lawang mau hadir ke sini mau melihat kami orang pinggiran disini (Tanggerang, red). Alhamdulillah dari 10 kecamatan semuanya ada yang datang,” ungkapnya. (HS-04/realise)