FOPSSI DAN MEDCO E&P INDONESIA GELAR PALEMBANG SOCCER FESTIVAL1000 BOLA

SILAMPARI ONLINE

PALEMBANG– 8 November 2019 – Forum Pembinaan Sekolah Sepakbola Indonesia (FOPSSI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Palembang Soccer Festival 1000 Bola bersama PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P). Kegiatan ini diharapkan bertujuan untuk meningkatkan pembinaan sepakbola di Sumatera Selatan (Sumsel). Gubernur Sumatera Selatan melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Rizal Pahlevi membuka kegiatan yang melibatkan 54 klub sepak bola usia 8 – 13 tahun ini di Stadion Atletik Jakabaring, Sport City, Jumat (8/11).

Muat Lebih

Ketua Umum FOPSSI Sumsel Andri Jauhari Akhir mengatakan, kompetisi ini diharapkan dapat menemukan bibit unggul pemain sepakbola. “Ini adalah kegiatan yang kedua kalinya, kegiatan pertama dilakukan di tahun 2018 tapi kali ini selain kompetisi sepak bola, SKK Migas Sumbagsel dan PT Medco E&P Indonesia juga membagikan 1000 bola untuk anak Sumatera Selatan yang merupakan wujud dukungan untuk Program Gubernur Sumatera Selatan yaitu 1 (Satu) Juta Bola”, tegasnya.

Sementara General Manager Indonesia West Asset Herman Fauzi mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan Perusahaan kepada pemerintah daerah melalui program pencarian, pembinaan dan peningkatan bakat anak usia dini di wilayah operasi. (**)

Sumber : Medco