FWM Minta Bantuan Pemkab

Silampari Online,

MURATARA – Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Forum Wartawan Muratara (FWM) akan mengadakan serangkaian kegiatan bakti sosial kepada masyarakat.

Muat Lebih

“Peringatan HPN tahun 2019 ini kami akan mengadakan beberapa agenda, namun kegiatan intinya adalah bakti sosial kepada masyarakat,” kata Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Alam Ratu Hendar, kemarin.

Dijelaskan, agenda peringatan HPN 2019 di Muratara antara lain, bakti sosial kepada masyarakat di Desa Pauh dan Pauh I Kecamatan Rawas Ilir, serta pemeriksaan kesehatan gratis.

“Acaranya kami pusatkan di Desa Pauh dan Pauh I Kecamatan Rawas Ilir, untuk waktu pelaksanaannya kalau tidak ada halangan nanti diadakan selama empat hari, yakni tanggal 14-17 Februari 2019,” beber wartawan Palembang Pos itu.

Pihaknya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Muratara dan jajarannya serta seluruh Anggota DPRD Kabupaten Muratara agar kiranya dapat mendukung pelaksanaan bakti sosial memperingati HPN 2019 yang dilaksanakan FWM Muratara.

“Harapan kami tentunya dukungan atau support dari berbagai pihak, terutama dari Pemkab Muratara dan DPRD Muratara, karena tanpa adanya dukungan itu acara ini tidak mungkin terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat melalui Pj Sekretaris Daerah, Zainal Arifin menyampaikan, Pemkab Muratara menyambut baik akan diadakannya acara memperingati HPN 2019 oleh FWM Muratara.

“Pemkab Muratara akan selalu mendukung setiap kegiatan-kegiatan positif, apalagi ini dalam rangka memperingati hari pers, tentu pemerintah sangat mendukung sekali, karena pemerintah dan pers itu adalah kemitraan membangun bangsa,” katanya.

Pj Sekda menghimbau kepada seluruh OPD di lingkungan Pemkab Muratara agar turut serta mendukung pelaksanaan bakti sosial yang akan diadakan FWM Muratara sebagai wujud dari kemitraan yang baik antara pemerintah dan pers.

“Silahkan panitia pelaksana kegiatan HPN 2019 mengajukan proposal, kami dari pemerintah akan mendukung semampunya, dengan harapan semoga acara memperingati HPN 2019 berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (KHS-01)