Satu Untuk Semua

Gabungan Tomas di Banyuasin Siap Menangkan Dodi

Silampari Online, 
PALEMBANG– Gabungan seluruh elemen Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kabupaten Banyuasin secara tiba-tiba menyatakan diri siap menghantarkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin – Giri Ramandha untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan.
“Bukan pemimpin karbitan, selain keduanya masih muda, mereka berdua juga mempunyai karir politik dan memimpin yang sangat bagus,” ungkap Inisiator Gabungan Tomas Banyuasin, Zarkasih, Minggu (22/1) malam.
Lanjutnya, indikator lain pihaknya ingin mendukung Dodi yakni beliau merupakan keturunan yang berhasil memimpin di era-nya. “Ya, sebut saja misalnya almarhum Noerdin Pandji kakek Dodi yang merupakan pejuang yang mempertahankan wilayah Sumsel dari serangan penjajah,” ungkapnya.
Selain itu, Dodi dinilai sukses memimpin Kabupaten Muba dan membawa nama Muba dikenal di tingkat nasional maupun internasional. “Maka kami percaya Sumsel pun akan sukses dan menjadi lebih baik,” urainya.
Tidak hanya Tokoh Masyarakat, sebanyak 11 pengurus Lembaga Adat yang tersebar di seluruh Kecamatan Banyuasin pun siap mendukung Dodi Reza Alex Noerdin. “Pengurus lembaga adat di Banyuasin berkeyakinan Dodi sosok pemimpin yang amanah,” bebernya.
Sementara itu, Bakal Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menyebutkan dirinya menyambut baik dukungan dan masukan gabungan tokoh masyarakat dan pengurus lembaga adat yang ada di Banyuasin.
“Saya butuh masukan dan bertukar pikiran untuk kebaikan semua masyarakat Sumsel. Saya ingin membangun Sumsel ini dengan berjamaah dan gotong royong,”ucapnya.(HS-13/MC)

Komentar
Loading...