Gagal Curi, Candra Tertangkap Massa

SILAMPARI ONLINE,

MUARA BELITI-Candra Dobi (25), warga Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas ditangkap massa, karena mencoba mencuri di rumah Kusno (45), warga RT 06 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Muat Lebih

Modusoperandi, Selasa,18 Februari 2020 sekira pukul 10.30 WIB, telah terjadi percobaan pencurian di rumah korban RT 07 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

“Pelaku masuk ke rumah korban dengan memanjat rumah kemudian menuju kamar dan mengambil tas berwarna hitam dan membuka tas tersebut, namun tidak ada uangnya dan tersangka mengobrak abrik memeriksa kasur serta lemari guna mencari barang berharga untuk dicuri dan saat itu aksi pelaku ketahuan korban (si pemilik rumah). Selanjutnya tersangka dikejar pelapor dan warga kemudian berlari melalui pagar belakang rumah,” terang Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro didampingi Humas.

Alhasil, pelaku tertangkap tangan oleh warga dan diamuk masa lalu tersangka dilaporkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan proses lebih lanjut.
“Tersangka dan BB sudah diamankan di Mapolres Musi Rawas,” ujarnya.

Laporan : Novi Ardianto
Editor : Agus Hubya H