Galang Dana Bantu Penderita Tumor Rahang

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>SUMBANGAN : </strong> Mahasiswa STKIP PGRI Lubuklinggau yang tergabung dalam UKM KSR melakukan penarikan sumbangan sukarela untuk membantu hendrawan yang menderita tumor rahang.

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Mahasiswa STKIP PGRI Lubuklinggau yang tergabung dalam Unit Kerja Mahasiswa (UKM) Korps Sukarelawan (UKM KSR) melakukan aksi kemanusiaan dengan menarik sumbangan sukarela di simpang tiga RCA.

Muat Lebih

UKM KSR juga dibantu oleh para pelajar di Lubuklinggau yang tergabung dalam Palang Merah Remaja (PMR).

Sumbangan sukarela tersebut untuk membantu seseorang bernama Hendrawan Warga jalan Nangka RT 4 Kecamatan Lubuklinggau Utara II yang mengalami penyakit tumor rahang stadium empat.

Tio selaku Komandan UKM KSR mengatakan mereka sudah melaksanakan penggalangan dana sejak rabu lalu, dan akan berakhir pada sabtu ini nanti.

“Alhamdulilah, dana yang terkumpul hingga saat ini telah mencapai RP 10.750.000,”jelasnya.

Dana ini akan terus bertambah, mengingat penarikan dananya akan berlangsung hingga Sabtu ini. Tio berharap, para masyarakat khususnya yang sedang berkendara ketika melewati simpang tiga RCA, untuk dapat menyisihkan rezeki membantu Hendrawan.

“Mari kita tunjukan rasa saling membantu, kepada saudara kita yang memang membutuhkan uluran tangan dari kita,”jelas Tio.

Dia juga berharap aksi kemanusian ini, tidak hanya dilaksanakan oleh mereka, namun juga dapat menggerakan hati yang lain untuk melakukan hal serupa, ataupun bisa memberikan bantuan secara langsung kerumah Hendrawan.

Dengan adanya bantuan, diharapkan mampu membantu pihak keluarga untuk segera melaksanakan operasi penangan penyakit tumor rahan stadium empat yang diderita Hendrawan.

“Kita berhara ada bantuan lain yang dapat membantu , baik dari pihak swastawa perorangan atau pemerintah, kita ingin Hendrawan dapat segera pulih, dan dapat melaksanakan aktivitas seperti semula,itu doa dan harapan kita,”pungkasnya.(HS-02)